Armadillo House: Rumah Anti Bising dan Anti Polusi

Rumah Anti Bising dan Anti Polusi

Armadillo house yaitu suatu rumah anti bising serta polusi yang di desain oleh seseorang desainer rumah singapura yakni Formwerkz Architects. Dia berkemauan untuk bangun tempat tinggalnya dengan dinding yang meredam nada hingga di dalam rumah bakal nyaman tanpa ada nada apa pun, meskipun tempat tinggalnya terdapat di tepi jalan paling utama yang banyak dilewati oleh beragam jenis kendaraan.

Awalannya keluarga yang hidup di singapura ini terasa tak nyaman dengan rumah yang di pinggir jalan lantaran banyak nada yang mengganggu. Pada akhirnya mereka mendesain tempat tinggalnya dengan design unik menarik yang dapat meredam nada, awalannya mau bangun tembok besar yang dapat menghambat nada masuk kedalam rumah, memanglah benar tembok dapat memantul nada walau demikian situasi gelap serta tak masuk sinar matahari jadi masalah untuk suatu rumah sehat. Pada akhirnya mereka mempunyai inspirasi untuk mendesain rumah dengan dinding yang berlapis-lapis memakai kayu.

Design rumah unik ini bakal bikin penghuninya nyaman tanpa ada terganggu oleh polusi hawa, debu, nada, serta kebisingan yang lain meskipun ada ditengah-tengah kebisingan. Rumah Armadillo jadi jalan keluar untuk anda yang hidup ditengah kota yang penuh kebisingan serta polusi udara.






Bagaimanakah? Menarik bukanlah, yang mengejutkn lagi yaitu rumah Armadillo unik anti bising ini jadi rumah kandidat pada vestifal akbar arsitektur dunia World Architecture Festival 2012 yang dihelat di Singapura.

0 Response to "Armadillo House: Rumah Anti Bising dan Anti Polusi"

Post a Comment

wdcfawqafwef